Aku Pikir Buatan Luar Negeri

Posting Komentar

"wah! Jaket kulitmu bagus sekali, nak. Bapak juga ingin yang seperti itu,"kata Pak Karta.

"Ya, minggu depan akan saya belikan, Pak,"jawab anak Pak Karta.

"Cepat sekali kau bertugas ke luar negeri lagi. Bukankah baru kemarin kamu datang dari Rusia?" kata Pak Karta kepada anaknya.

"Saya tidak keluar negeri, Pak. Minggu depan saya ke Bandung. Jaket ini buatan Cibaduyut,"anak Pak Karta menjelaskan kepada bapaknya.

"Ah.....tidak perlu kau belikan jaket,"kata Pak Karta singkat.

"Mengapa, Pak?" tanya anak Pak Karta bingung.

"Aku pikir jaket kulitmu itu buatan luar negeri," jawab Pak Karta singkat.

Walaupun sudah merdeka lebih dari setengah abad, tetapi selera anak negeri masih terjajah.(Edy Sumartono)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter